Sabtu, 21 Mei 2011

EUPHORIA OF CAMPING ​ƪ(ˇ▼ˇ)¬ PMR DAN PRAMUKA part 3

continue from EUPHORIA OF CAMPING ​ƪ(ˇ▼ˇ)¬ PMR DAN PRAMUKA part 2.

dan setelah kita nanya, rupanya kelompok lain juga kebingungan. okay, lalu saya inget lata pembina kita "jangan menggantungkan diri pada orang lain." okeeeeeee, kita mengingat semua yang udah diajarin di ekskul, dan menemukan jawabannya. *ga kasitau yaaaaa saya juga lupa ehehe ;)* abis itu, kita disuruh ke pos berikutnya. mmm, ini posnya PAKEKOOOOO :D dan kita tertipu grupnya timmy *arrrrr!*. begini ceritanya:

di sore yang terik nan panas (?), intan dan kelompoknya (ADEMSARIIII (AS)) berjalan dengan rapih menyusuri hijaunya rumput di lapangan terbuka. tak lama, intan sang pemimpin melihat sang pembina, Pak Eko. Dengan tertatih, ia berjalan menuju pak eko. Ia merasa bahagia, perjalanannya bisa terhenti sebentar. setelah sampai di hadapan pak eko, ia menyuruh kawannya pun berbaris. setelah dibariskan *yaaa biasa ritual siap grak dan seterusnya*, sampailah ia pada bagian laporan. regu lain membisikkan padanya "siap melaksanakan tugas!!!". karena kepercayaannya pada sang regu lain *timi-_-*, intan pun melaksanakan apa yang timi katakan. dengan perlahan, lelah, tertatih, ia menyebutkan dengan lantang dan siap "REGU ADEM SARI SIAP MELAKSANAKAN TUGAAAAS". merasa bahagia, regu lain *timiiiii rrrrr-_-* berteriak sambil meloncat "YEEEESS!!!!!!". regu intan tak menyangka!! IA TERTIPU!! pak eko pun berkata "ya kalian pergi kesana ambil daun 10 biji, daun HIJAU." okeeeeeee merasa benci, AS pun berteriak "AAAAAHHH!!!". pantas saja, saat sampai di pos pak eko ada yang terasa janggal. regu timi tak mau beranjak, menunggu apa yang akan intan ucapkan. aahhhh.
tapi, untungnya, saat kita sampai, dibilang pak eko akan dilakukan pembidaian. nah lho nah lho. nggak ngerti. akhirnya "yaa masa belom diajarin?" satu regu, *entah karena ga ngerti atau males* langsung teriak "BELOOOOOM", intan hanya berpikir "belom ya? bagus deh". hati pak eko pun luluh lantah, ia hanya memberi tau detil kecil, lalu kami langsung disuruh pergi. AS pun sujud syukur!! *nnggg,, ngga sih biar ada efek dramatis aja*.
lalu AS pun beranjak ke pos nya bu titi. disini, kita disuruh untuk melakukan peeee*mm apa ya namanya?*MBUNGKUSAN!! ehh ga dibungkus juga, cuma kayak diobati gitu. jadi kita dulu pernah diajarin untuk membungkus luka, oya namanya PEMBALUTAN!!!!!!!!!! baru ingat! jadi ceritanya, salah satu anggota bernama PUTOY *owyeaa putoy* menjadi korban. kenapa dia? karena paling cilik badannya hehe. palanya dibalut, tangannya pura2nya patah. sakit tuuuchh. setelah itu, kita disuruh ke pos pak heri. okey, disini pos yang terparraaah! walau pos terakhir, tetep aja disini kita tertahan paling lama. untuk beberapa tantangan sih kita bisa melaksanakan, sampai di................................simbol "BATU BERTUMPUK DUA". yang gua inget saat pelajaran BI adalah "KAMU JANGAN MENGHAFAL TEORINYA, PAKAI JEMBATAN KELEDAI. MISALNYA KATA 'HOMOGRAF' HOMO ADALAH SEJENIS, DAN GRAF ADALAH TULISAN, BERARTI TULISAN YANG SEJENIS!!". nah, kita 2 regu cuma tau kalau ada BATU BERTUMPUK DUA, DAN ADA SATU BATU KE KANAN ATAU KIRI, MENUNJUKKAN, KE KANAN ATAU KIRI. gue udah bilang "WOY, INI JALAN TERUS!! KALO BATU TUMPUK 3 JUSTRU BERHENTI" ketua kelompok ain "SEINGET GUE INI BERHENTI.." dan bla bla bla. sowhat, karena gua takut dibilang sotoy, gua diem. entar mereka yang ngerasain. lalu abis itu, pak heri datang nanya, "yaa menurut kamu ini apa?". dijawab kelompok lain "berhenti, Pak!!" gue, dengan yakin ngomong "JALAN TERUS PAK!!". abis gue jawab itu, pak heri senyum. gua yakin itu JALAN TERUS. pak heri lalu ngomong "ya menurut kalian aja, beruntung ga kalo berhenti disini!?" oke, kita stuck. akhirnya, ada satu anggota yang jalan terus dan teriak "KETEMUU!!" wew, bahagia pun menyelimuti. rasanya pengen gue kasih pelajaran ke kelompok lain dan ngomong "makan tu berhenti. sorry lu pinter, tapi gua lebih prefer JEMBATAN KELEDAI." haha. tapi let it go lah, cuma permainan. *some game, huh?* kita disuruh kembali ke tenda, tapi yang lain pada balik ke kapel. oke, udah selesai. tapi ada satu yang belum terselesaikan yaitu quest kelima "NYANYI SALAH SATU LAGU SULE DAN BERGAYALAH SEPERTI PARTO". okeeee, whatthe!? ini mainan atau beneran? akhirnya, AS dan salah satu regu lain sepakat untuk ke pak heri untuk melaksanakan tugas terakhir. bener bener kita nyanyi LAGU SULE DAN BERGAYA SEPERTI PARTO DI DEPAN SEMUA ANAK-ANAK. SATU ANG-KA-TAN. malu ga?banget. tapi, worth it lah. tugas kita selesai. yeaaay! :D :D :D :D

abis itu, malemnya kita disuruh ke rumah cicak, gue sih udah familiar di cibubur ini. ya elah, ini udah ke 3 kalinya gitu. LDK 1, LDK 2, sama camping. behh bosen ngeliat sini mulu hahah. terus pak heri ngomong "oke, regunya caroline, intan, dan petrick, ke sebelah kiri sana." WAH, TAKUT EUY MALEM MALEM GINI. rupanya, kita disuruh santai, dan regu lain malahan yang disuruh skotjam. haha, ini karena kita sudah melaksanakan tugas kita sampai habis, sampai NYANYI LAGU SULE DAN BERGAYA SEPERTI PARTO. yang lainnya nggak, hahah! I'M GLAD! baru kita dihadapkan dengan tugas selanjutnya "Yak, kalian satu satu ke sana, cari kertas. di pohon atau dimana gatau, pokoknya setelah saya teriak kembali, kalian harus kembali." wah, gua yang pertama nyari. susah mamen, kegelapan, no lights, and in a rush. hard, it is, dan sampe anggota kelompok yang terakhir, ga ada yang ketemu. ulang lagi dari gua. gua cari sampe jauuuuuh, kali ini 2 orang yang cari, dan pak heri udah teriak "BALIK". sengaja gue lamain dikit, sapa tau ketemu *heheh sorry pak, DEMI KEBAIKAN ADEMSARI*. dan benar, KETEMU. WUHUUUUUUUUUUUWW!! langsung aja gue teriak "KETEMUUUUUUUUUUUUUUUUU WUAAAAAAWW!!!!" langsung gue lari, dan pak heri men-senter-kan ke kertas saya. quest nya adalah "SEBUTKAN JANJI PMR, DAN BUATLAH PUISI KOLOSAL TENTANG SALAH SATU JANJI ITU." yes, gampang. tapi masalahnya adalah, anak buah gua susah mikir puisi kolosal. yaudalah, yang terjadi biar terjadi. menyebutkan janji pmr (Y) checked, puisi kolosal, mm checked. setelah itu, ktia disuruh bikin yel-yel. tiba2 yolan dapat ide : "KETIKA SARIAWAN............." okeeee! langsung gue ketemu ide. berikut yel-yel ADEM SARIII.

ADEM SARI ANTHEM *dengan nada : INGATLAH HARI INI
ketika sariawan melanda bibirku
dan juga bibir aku pecah-pecah
rasanya enggak enak mau makan apapun
juga susah B A B
tapi aku tak takut lagiii
ada ADEM SARIIIIIIIIIIIII
jangan kamu khawatir, adem sari disini
legakan panas dalaaaam
jika bibirmu sariawan juga pecah pecah
ingatlah adem sariii
ADEM SARIII...............SELALU DIHATI!


oke, setelah itu kita disuruh menghadap bu titi. disuruh nebak bumbu dapur. saya ga tau sama sekali. semuanya. takut uy, katanya kalau gatau, kita harus makan bumbu itu. yang pertama gue dapet adalah : temu kunci. tololnya, gua bilang "mmm, kunyit ya bu? ibu nya: "heheheee makan dulu" gue " ehhhhh jahe ya bu?? ehh apa sih!?!?" ibunya " udah makan aja.." dan akhirnya...................gue makan. okee, rasanya melegakan kok. ga kayak yang dibayangkan. mantep (Y).

MALAM BELUM BERAKHIR...............SELANJUTNYA TUNGGU DI EUPHORIA OF CAMPING ​ƪ(ˇ▼ˇ)¬ PMR DAN PRAMUKA part 4 YAAA!!!!!!

1 komentar: