Senin, 16 Mei 2011

EUPHORIA OF CAMPING ​ƪ(ˇ▼ˇ)¬ PMR DAN PRAMUKA

camping is done, phew.

dan bisa ditebak setelah camping apa yang kami lakukan? IS-TI-RA-HAT SE-PU-AS-PU-AS-NYA! ya iyalah, sekarang saya akan ceritakan bagaimana perjalanan kita dari hari pertama sampai (akhirnya) hari terakhir. fyi: camping kita di BUPERTA CIBUBUUUUUUUUUUR! ​ƪ(ˇ▼ˇ)¬

dari sebelum hari pertama, semua anak kelas 8 udah sibuk nyari peralatan sana sini. beli ini, itu, ngumpul, mikir, nyari ini, itu dan sebagainya. persiapannya itu pokoknya kurang lebih 3 hari sebelum camping. dan 3 hari sebelum camping, saya udah pilek parah. nyari label, spidol, gunting, banyaklah. kenapa seperti itu? karena bawaan kita banyak. sekolah membuat sistem dengan cara mendahulukan barang-barang berat seperti : kompor, ember, parang, cangkul, panci, gayung, dan segala macam peralatan berat. dan guess what, di regu gua yang kooperatif cuma beberapa orang aja! bahkan kita disuruh bawa parang dan cangkul! Untuk apa coba!? tapi supaya ga dihukum, akhirnya kita coba cari cari. gue udah minta tolong seregu cari cangkul, cari parang. siapa yang nyari? cuma orang yang kooperatif itu! makasoy deh! yaaa udahlah lewatin aja. mungkin mereka sibuk (padahal gue tau yang ga kooperatif itu berdasarkan MALAS) akhirnya, kita hampir lengkap semuanya. parang emang ga dibawa, cangkul pun salah bawa (gua bawanya cangkul kecil sendok semen-_-") tapi untuk menghindari hukuman, regu kita (ADEM SARI / AS) sepakat untuk ga bilang siapa siapa (Y). dua hari persiapan dan all set! tinggal packing nya aja nih. kita dibilang untuk membekalkan diri dengan 5 stel baju, tidak termasuk baju dinas (seragam resmi PMR) dan kaos resmi PMR. itu berarti udah 7 stel baju, dengan cadangan sebiji 8 stel baju. wew! itu baru baju! tapi apa daya kami hanyalah seorang siswi yang tak berdaya melawan hebatnya satu sekolah. oke fine, kita turuti. dan masalah berikutnya datang...................teng tereeeeeng! I HAVE NO JACKET! jaket gua ilang! entah dimana! malas ambil pusing, gua relakan. berpikir bahwa "toh gua tahan dingin". itu saya relakan! lalu masalah kedua datang..................teng tereeeeeng! JAS UJAN GUA ILANG! ah! make payung itu rempong dan hal itu sebenarnya sangat diperlukan! impossible gua berangkat tanpa itu! mo beli? siapkan uang lebih. yaudahlah, saya harus rempong rempong make payung. gua relaiiiiin. setelah mami pulang, gua ngajak mami untuk ke carrefour. mumpung ada mami, belanja dulu. daripada beli di indomaret mending ke carrefour yang lebih murah. belanja, bakbikbuk, selesai, bayar, pulaaaaaaang. masalah akhir adalah : gamau tas banyak, alamat pake ransel. ehhh RANSELNYA CILIK! gua kira ransel yang biasanya bawa ke sekolah mencukupi. taunya, OHNOOOOO. tidak sama sekali brooo. apadaya barang yang terbeli tidak dapat dikembalikan, akhirnya saya harus mengeluarkan beberapa barang tersayang :'( alamat kelaparan dijalan. yaudah, RELAKAN LAGIIII. sudah sekitar jam setengah 10, lelah dan segala macam. mama pun menyuruh tidur. well, emang udah ngantuk. dan gua tidur dengan deg-degan besok! ehh jam 2 kebangun! whattheeee-_-

akhirnya, hari dimana kita berangkat. sekitar jam 6 lewat 15 gue udah berangkat. sampe di tempat bus menunggu jam setengah 7. penepatan yang pas. sebenarnya bisa pake ojek cuma barang berat jadi pakai mobil huehehe. sampe di tempat parkiran bus, gua turun eh ada yang ngikut turun ih ga banget deh. turun dari mobil aja nunggu gue. bukannya apa-apa, cuma ngikut banget sih. akhirnya gue ketemu sama temen-temen gue. terus ga lama kemudian guru gue nyuruh untuk ke bus, barangnya di taro di bagasi dan naik ke bus. gua yang pertama kali naik. karena gue 8A, dapetnya bis 1. perjalanan adalah momen yang paling indah, disaat kita bermain-main dan tertawa. gua paling seneng di perjalanan! disitu kita makan, main, minum pokoknya indah. dan akhirnya sampai di tempat tujuan.. yaaaah sampe deh. bener deh satu bis itu ga suka kalau udah sampe di tempat tujuan, yaitu BUPERTA. pas sampe, rupanya bis 3 udah sampe duluan. baru bis 1, abis itu bis 2. beberapa teman udah pada ngumpul di tempat AS. ya gua samperin dong. taro barang-barang, nyantai, baru abis itu kita disuruh bangun tenda. ketua regu dipanggil dulu, untuk mengambil tenda yang terlipat.


*selanjutnya baca post diatas ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar